LP3M UPNVJ

Jakarta, 19 April 2024 — LP3M UPN “Veteran” Jakarta telah melaksankan Rapat Tinjauan Manajemen bulan April di Ruang Rapat LPMPP UPNVJ Gedung Rektoran lt 4. Acara ini dihadiri oleh Kepala Pusat dan staff Tata Usaha (TU) LPMPP serta seluruh anggota tim LPMPP UPNVJ.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ka. LP3M UPNVJ Satria Yudhia Wijaya, SE., MS., Ak. yang memberikan arahan dan panduan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan LPMPP UPNVJ kepada civitas academica UPNVJ.

Ka. LPMPP menyampaikan bahwa struktur organisasi UPNVJ telah SAH diubah sesuai dengan Permendikbudristek RI No. 10 Tahun 2024 tentang Organisasi dan Tata Kerja UPN “Veteran” Jakarta.

Dalam peraturan tersebut disampaikan bahwa Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) diubah menjadi Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP), selain itu struktur organisasi “Ketua” menjadi “Kepala”, serta “Subbagian Tata Usaha” menjadi “Subbagian Umum”.

Perubahan ini dilakukan masa integrasi selama 3 bulan dan setelah itu akan diterapkan sepenuhnya. Maka dari itu, mulai saat ini sudah dapat diterapkan oleh perubahan-perubahan tersebut.

Bukan hanya itu saja, Ka. LPMPP melakukan pengarahan terkait program-program LPMPP agar lebih dimaksimalkan guna mendikung tercapainya Program Kerja yang sudah ditetapkan, serta memberikan semangat kerja terhadap rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Diharapkan dengan dilakukannya Rapat Tinjauan Manajemen setiap bulan ini, dapat meningkatkan kualitas LPMPP dan dapat berkontribusi penuh terhadap kemajuan institusi.

Share :