LP3M UPNVJ

Jakarta, 19 April 2024 – Kepala Pusat Sertifikasi dan Akreditasi Internasional melaksanakan Rapat Koordinasi Uji Kompetensi LSP Skema Teknisi Akuntansi Madya di Ruang Dapat LP3M. Acara ini dihadiri oleh Ka. LPMPP, Kaprodi D3 dan S1 Akuntansi, Para Asesor Teknisi Akuntansi Madya, dan Koordinator Skema FEB.

Dalam sambutannya Ka. LPMPP menyampaikan bahwa “Dengan dilakukannya rapat koordinasi ini, diharapkan dapat menyiapkan ujikom batch berikutnya dan meningkatkan mahasiswa yang mengikuti uji kompetensi dengan tujuan untuk membantu menghasilkan lulusan UPNVJ yang siap bersaing dalam dunia kerja”

Dalam rapat ini, para asesor dan Kaprodi sangat bersemangat dan serius dalam berdiskusi untuk menyiapkan dan memberikan soal yang baik agar mahasiswa yang mengikuti uji kompetensi tersebut agar dapat memahami dan kompeten dibidangnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan rapat ini, dapat meningkatkan kualitas LSP UPNVJ tentunya di skema Teknisi Akuntansi Madya, agar memberikan lulusan mahasiswa yang ahli dalam bidang akuntansi.

Share :