LP3M UPNVJ

Jakarta, 16 April 2024 – UPN “Veteran” Jakarta seusai perayaan Idul Fitri menyelenggarakan halal bihalal bersama seluruh pimpinan, Dosen dan Karyawan di Lapangan Upacara UPNVJ.

Selain itu, UPNVJ mendatangkan penceramah yaitu H. Syahrul Ramadhan, S.AG.MM yang menyampaikan bahwa “Pada momen Idul Fitri setiap umat muslim seperti terlahir kembali dan suci setelah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Dosa-dosanya yang dulu telah dihapuskan oleh Allah dengan amalan atau ibadah-ibadah yang dikerjakan selama bulan Ramadhan. Setelah dosa-dosa kita dihapuskan, kemudian dianjurkan untuk saling bermaaf-maafan. Tidak hanya di momen lebaran saja, tetapi setiap momen lainnya, agar bisa saling bersilaturahmi karena hal ini sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.”

Seluruh Pimpinan, Dosen dan Karyawan UPNVJ saling bermaaf-maafan dengan senyuman dan hati yang senang satu sama lain. Setelah itu, UPNVJ menggelar stand yang berisi makanan oleh-oleh yang telah disediakan dari masing-masing satuan kerja seperti asinan betawi, dodol, buah dan lain-lain untuk disantap bersama.

Diharapkan dengan diselenggarakan halal bihalal, dapat memberikan silaturahmi yang tidak pernah putus, mewujudkan keharmonisan serta bukan hanya sekedar saling memaafkan, tetapi juga mampu mewujudkan kemslahatan bersama.

Share :