LP3M UPNVJ

Pada tanggal 7 Maret 2024 melalui platform zoom Ka. LP3M berkesempatan untuk menghadiri kegiatan penyusunan borang program studi baru di FT. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan FT dan Tim Penyusun Borang. Saat ini, FT sedang mengupayakan pembukaan program studi baru yaitu Sarjana Logistik. Kebutuhan tenaga kerja dan keunikan program studi ini menyebabkan timbulnya keinginan untuk dibukanya prodi baru di FT.

Ptl. Dekan FT Dr. Muchamad Oktaviandri, ST., MT., IPM., ASEAN. Eng​ mengatakan bahwa masih ada peluang bagi UPNVJ untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang logistik ini, seiring dengan semakin banyak perusahaan bidang logistik. Disisi lain, animo mahasiswa kuliah di Program Studi Teknik Industri juga tinggi. Harapannya animo tersebut dapat disalurkan ke Program Studi Logistik ini.

Pada kesempatan ini, LP3M memberikan pendampingan penyusunan borang dengan membahas standar pengisian setiap komponen dan termasuk skor yang akan diraih. Lebih khusus pembahasan mengenai keunikan kurikulum prodi dan pembahasan SDM. Penjelasan diakhiri dengan tanya jawab bersama tim penyusun.

Share :