LP3M UPNVJ

Jakarta, 11 Februari 2024 – Pelaksanaan Fullboard Penyusunan Perbaikan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) acara dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Ka. LP3M, Sekretaris LP3M, Kapus Pembelajaran, Tim Prodi Teknik Perkapalan dan Tim Prodi Hukum UPN “Veteran” Jakarta.

Acara dibuka oleh Ka. LP3M Satria Yudhia Wijaya, SE., MS.Ak dengan menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilakukan selama 2 hari kedepan diantaranya :
 1.⁠ ⁠Perbaikan Proposal PKKM disesuaikan dengan catatan reviewer
 2.⁠ ⁠Perbaikan RAB dan KAK PKKM dan disesuaikan dengan catatan reviewer
 3.⁠ ⁠Upload Proposal PKKM UPNVJ 2024

Selain itu, saat dilakukannya paparan proposal masing-masing program studi, Wakil Rektor Bidang Akademik UPN “Veteran” Jakarta menekankan bahwa didalam RAB dan KAK harus menyeimbangkan antara aktivitas dengan sumber daya dan biaya serta dibutuhkan pada setiap aktivitas untuk memberikan hasil luaran yang ingin dicapai.

Secara khusus PK-KM di tingkat program studi bertujuan untuk meningkatkan mutu, relevansi dan inovasi pendidikan tinggi untuk merespon dan mengantisipasi perkembangan IPTEK di masa depan sesuai dengan keunggulan program studi dan meningkatkan kerjasama dengan DUDI dan top world class universitas dalam rangka transformasi pendidikan tinggi untuk mendapatkan pengakuan internasional dan meningkatkan daya saing bangsa. PK-KM ISS-MBKM secara khusus ditujukan untuk memperkuat tata kelola MBKM dan memfasilitasi implementasi kampus merdeka untuk mendukung transformasi pendidikan tinggi yang dilaksanakan di seluruh program studi.

Tim Prodi Teknik Perkapalan dan Tim Prodi Hukum saling berdiskusi dan bersemangat dalam perbaikan penyusunan proposal PKKM demi menciptakan dan meningkatkan mutu masing-masing program studi dan siap dalam meningkatkan daya saing bangsa.

Share :