LP3M UPNVJ

Jakarta, 07 Februari 2024 – Pelaksanaan Pemusatan Penyusunan Perbaikan Proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang dhadiri oleh Ka. LP3M, Sekretaris LP3M, Kapus Pembelajaran, Tim Prodi Teknik Perkapalan dan Tim Prodi Hukum. Acara dilaksanakan di Guest House UPN “Veteran” Jakarta.

PK-KM merupakan program kompetisi merdeka, dengan sistem berkelompok. Sistem seleksi berkelompok berdasarkan pada jumlah mahasiswa aktif dan akreditasi perguruan tinggi serta geografi/regional. PK-KM dapat mencakup program studi dan program di tingkat institusi yang diutamakan untuk sistem pengelolaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau disebut Institutional Support System (ISS) -MBKM.

Dalam rangka mengikuti Program Kompetisi Kampus Merdeka 2024, UPN “Veteran” Jakarta mengusulkan 3 (tiga) program studi yaitu Teknik Perkapalan (S1), Keperawatan (S1), dan Hukum (S1). Berdasarkan hasil reviewer, yang lolos dalam tahap pertama yaitu S1 Teknik Perkapalan dan S1 Hukum, tetapi dengan adanya catatan dari reviewer yang diharuskan Proposal, KAK dan RAB agar diperbaiki.

Maka dari itu dilaksanakannya pemusatan untuk melakukan diskusi atas saran yang telah diberikan oleh reviewer, dan mematangkan program-program kegiatan yang akan diajukan dengan melihat proporsi yang sudah ditentukan, mencocokkan dengan RAB, serta melengkapi secara spesifik dan detail atas program-program kegiatan. Sehingga diharapkan pemusatan ini dapat memberikan perbaikan yang ….. (GATAUU UDH BUNTU) WKWKWK

Share :