LP3M UPNVJ

Jakarta, 03 Januari 2024 – Audiensi Penggunaan Aplikasi Logbook Proses Pembelajaran yang dihadiri oleh Ka. LP3M, Wakil Dekan FIKES, para dosen serta tenaga kependidikan FIK.

Sambutan dari Ka. LP3M, beliau menyampaikan “Dengan adanya kegiatan audiensi penggunaan Aplikasi Logbook Proses Pembelajaran ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk Bapak/Ibu Dosen dalam menginput laporan, karena aplikasi logbook ini sudah diintegrasikan dan sudah sinkron antara RPS dengan sistem logbook tersebut. Sehingga, aplikasi logbook ini dapat berjalan dengan baik.” ujar Satria.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan seksi diskusi serta keluhan dan saran yang dialami kaprodi, dosen, dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan dalam menginput logbook atau laporan kegiatan tiap pertemuan mata kuliah serta absensi. Sehingga, keluhan ini dapat kita tampung dan atasi.

Diharapkan kegiatan ini menjadi pengetahuan Bapak/Ibu Dosen dalam penggunaan aplikasi Logbook yang sudah diintegrasikan, serta dapat berjalan dengan maksimal.

Share :