LP3M UPNVJ

Jakarta, 21 November 2023 – Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) memamerkan karya-karya unggul mereka dalam Pameran Gelar Karya Mata Kuliah Wajib Universitas (MKWU) UPNVJ 2023. Pameran yang digelar mulai tanggal 20 November hingga 2 Desember 2023 ini menampilkan berbagai hasil kreativitas yang dipandu oleh dosen MKWU dan diketuai oleh Kepala Pusat MKWU UPNVJ, Dra. Aniek Irawatie, M.Si.

Dalam upaya memfasilitasi eksplorasi kreativitas dan bakat mahasiswa, Pameran Gelar Karya MKWU UPNVJ 2023 menjadi wadah untuk menampilkan berbagai jenis karya desain grafis. Proses pembuatan karya-karya tersebut melibatkan kolaborasi antara mahasiswa dengan berbagai disiplin ilmu, yang dipandu oleh dosen MKWU sebagai pembimbing.

Dra. Aniek Irawatie, M.Si, Kepala Pusat MKWU UPNVJ, menyatakan, “Pameran ini merupakan momentum penting untuk menyoroti bakat dan prestasi mahasiswa dalam berbagai bidang. Kami bangga melihat perkembangan kreativitas mereka yang tercermin dalam setiap karya yang dipamerkan. Ini juga mencerminkan komitmen kami untuk terus mendukung pengembangan potensi mahasiswa di UPNVJ.”

Pameran Gelar Karya MKWU UPNVJ 2023 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas mereka. Selain itu, kehadiran pameran ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan akademik dan seni di masa mendatang.

Pameran berlangsung di gedung rektorat plaza soemary kampus UPNVJ dan terbuka untuk umum. Selama dua pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai karya unik dan inovatif yang mencerminkan semangat kreatif mahasiswa UPNVJ.

Share :