LP3M UPNVJ

Jakarta, 15 November 2023 – Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UPN “Veteran” Jakarta telah melakukan koordinasi pelaksanaan uji kompetensi Batch 3, yang dipimpin langsung oleh Ketua LSP, Satria Yudhia Wijaya, SE, MS.AK. Pelaksanaan uji kompetensi Batch 3 yang dijadwalkan berlangsung mulai 27 November hingga 01 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh para asesor dan dilaksanakan secara hybrid, baik daring melalui platform Zoom maupun luring di ruang rapat LP3M.

Uji kompetensi ini menjadi momen penting dalam perjalanan akademis para peserta, pelaksanaan uji kompetensi Batch 3 ini akan melibatkan para asesor yang memiliki peran krusial dalam menilai kemampuan peserta. Para asesor ini akan membantu memastikan bahwa uji kompetensi dilaksanakan secara adil, akurat, dan mencerminkan standar tinggi yang diterapkan oleh UPN “Veteran” Jakarta.

Satria Yudhia Wijaya menyampaikan, “Uji kompetensi ini adalah bagian integral dari perjalanan pendidikan tinggi dan persiapan mahasiswa untuk menghadapi dunia profesional. Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan uji kompetensi dengan proses yang transparan dan mendukung perkembangan peserta secara maksimal.”ucapnya”

Semua pihak terlibat dalam persiapan uji kompetensi ini, termasuk staf administrasi dan dosen, berharap agar acara ini berjalan dengan sukses. Dengan dedikasi kolektif, UPN “Veteran” Jakarta berharap uji kompetensi Batch 3 ini tidak hanya menjadi penilaian akademis, tetapi juga pengalaman pembelajaran yang bermakna bagi peserta.

Share :