LP3M UPNVJ

Jakarta, 05/10/2023 Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta melaksanakan Surveillance ISO 9001:2015 & ISO 21001:2018 di hari ke-2. Acara ini dilakukan secara daring melalui platform Virtual Zoom dengan tujuan untuk mengkoordinasikan semua aspek terkait audit mutu eksternal kepada auditor decra.

Pada hari ke-2 ini, dilakukannya evaluasi kegiatan serta program yang diselenggarakan oleh masing-masing satker, antara lain Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Komputer, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Kesehatan, serta Satuan Pengawasan Internal (SPI).

ISO 21001:2018 merupakan standar sistem manajemen internasional pertama di dunia untuk organisasi pendidikan. Standar ini memberikan panduan tentang bagaimana memberikan kualitas dalam lingkungan pendidikan yang terus berubah, dengan tujuan untuk membantu penyedia layanan pendidikan dalam memberikan layanan yang lebih baik.

Diharapkan dengan melaksanakan kegiatan ini, output yang dihasilkan agar dapat menjadikan UPNVJ sebagai instansi yang memiliki kualitas layanan yang telah terjamin dan memiliki kualitas standar internasional.

Share :