LP3M UPNVJ

Jakarta, 10 Agustus 2023 – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) dengan bangga mengumumkan penandatanganan Deklarasi UI GreenMetric, menunjukkan komitmennya yang kuat terhadap keberlanjutan lingkungan dan pengelolaan berkelanjutan di kampus.

Deklarasi UI GreenMetric adalah langkah penting yang diambil oleh universitas untuk berkontribusi dalam upaya global menjaga lingkungan dan merawat bumi bagi generasi mendatang. Dengan penandatanganan ini, UPNVJ bergabung bersama dengan seluruh perguruan tinggi se-Indonesia di Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Sebagai bagian dari upaya keberlanjutan yang lebih luas, UPNVJ telah mengambil berbagai langkah konkrit,  serta integrasi isu-isu lingkungan dalam kurikulumnya. Penandatanganan Deklarasi UI GreenMetric menjadi langkah berikutnya dalam perjalanan UPNVJ ini menuju lingkungan kampus yang lebih hijau dan berkelanjutan.

UI GreenMetric World University Ranking adalah peringkat universitas yang diakui secara global dalam pengelolaan lingkungan dan keberlanjutan. Dengan penandatanganan Deklarasi,UPNVJ mengukuhkan komitmennya sebagai pelopor dalam upaya lingkungan di Indonesia dan memberikan teladan bagi institusi pendidikan tinggi lainnya untuk mengikuti jejak yang sama.

Komitmen UPNVJ dalam menjaga lingkungan dan merangkul praktik-praktik berkelanjutan dalam seluruh aspek kehidupan kampus dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. “Jelas Retna”

Share :