LP3M UPNVJ

Jakarta, 17 April 2023 – UPN Veteran Jakarta melalui LP3M mengadakan audiensi bersama dengan Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebagai bagian dari proses PEPA (Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi) untuk Program Magister Hukum yang dilaksanakan secara Hybrid melalui platform Zoom Meeting dan di Ruang Rapat LP3M. Audiensi tersebut berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Audiensi ini dihadiri oleh perwakilan Prodi S2 Hukum, yang dipimpin oleh Dr. Suherman, SH., LL.M. Dekan Fakultas Hukum Universitas UPN Veteran Jakarta, Bapak Satria Yudha Wijaya, S.E., M.S., Ak. selaku ketua LP3M UPN “Veteran” Jakarta, Bapak Bayu Hananto, S.Kom, M.Kom Kapus Penjaminan Mutu LP3M UPN Veteran Jakarta Serta Wakil Rektor bidang Akademik Bapak Dr. R. Dudy Heryadi dan Pimpinan Rektor UPN Veteran Jakarta Bapak Dr. Antar Venus MA.Comm dan diikuti oleh anggota dewan eksekutif BAN-PT yang diwakili oleh ProfHJohni Najwan, SH., Mh., Ph.D. Agenda utama dari audiensi ini adalah untuk membahas mengenai proses akreditasi program studi S2 Hukum oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

Dalam audiensi ini, Rektor menyampaikan informasi terkait capaian kinerja akreditasi Prodi S2 Hukum. Dan menjelaskan tentang upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan riset di program studi tersebut.

Selanjutnya, anggota dewan eksekutif BAN-PT memberikan tanggapan serta arahan terkait proses akreditasi dan peningkatan kualitas program studi S2 Hukum. Diskusi yang berlangsung dengan BAN-PT diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif dalam meningkatkan kualitas akreditasi program studi S2 Hukum.

Audiensi ini berlangsung dengan lancar oleh seluruh peserta. Setelah diskusi yang intensif, audiensi ini ditutup dengan harapan akan adanya pengajuan akreditasi kepada BAN-PT dalam meningkatkan mutu pendidikan Prodi S2 Hukum.

Dokumentasi Klik Disini

Share :