LP3M UPNVJ

Menunjuk Surat Direktur Kelembagaan Ditjen Diktiristek No. 1697/E3/KU.07.00/2023 tanggal 27 Maret 2023, maka UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) kembali mendapatkan panggilan untuk Verifikasi Kelayakan atas Proposal PKKM 2023 yang telah diajukan pada bulan Januari 2023 lalu. Pada tahun ini, UPNVJ mengirimkan 3 program studi untuk mengikuti Hibah PKKM ini yaitu S1 Teknik Perkapalan, S1 Sistem Informasi, dan S1 Hukum. Namun, yang mendapatkan panggilan untuk dilakukan verifikasi adalah usulan proposal hibah dari S1 Sistem Informasi (Fakultas Ilmu Komputer) dengan usulan dana setelah diverifikasi sebesar Rp. 1.052.918.000,- untuk menunjang 2 aktifitas utama yaitu Peningkatan Kualitas Lulusan dan Percepatan Inovasi Pembelajaran.

Pada kegiatan tersebut UPNVJ diwakili oleh Ka. LP3M selaku Ketua Tim Task Force PKKM tingkat universitas bersama dengan Tim dari Program Studi S1 Sistem Informasi (Dekan, WD Bid. Akademik, Kaprodi, dan PPK), sedangkan evaluator yang melakukan verifikasi Tim dari Ditjen Diktiristek. Kegiatan verifikasi PKKM 2023 ini dilakukan pada tanggal 5-6 April 2023 bertempat di Hotel Ciputra Jakarta.

Hibah PKKM ini ditujukan untuk memfasilitasi inisiasi transformasi pendidikan tinggi agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan daya saing bangsa melalui kerjasama erat dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) dan top world class universities (QS100 by subject). Program ini juga ditujukan untuk meningkatkan mutu dan relevansi pendidikan tinggi dengan memfasilitasi aspirasi, inovasi, dan semangat sivitas akademika dalam merespon dan mengantisipasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta dinamika kehidupan masyarakat yang terjadi. UPNVJ selama 2022 juga telah mendapatkan hibah PKKM untuk Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan dan S1 Ilmu Komunikasi, serta untuk Program Institutional Support System/MBKM (ISS/MBKM) dengan total hibah sekitar Rp. 4,6 Milyar.

Dokumentasi Klik Disini

Share :