LP3M UPNVJ

Jakarta, 4 April 2023 Kepala LP3M UPN Veteran Jakarta Bapak Satria Yudhia Wijaya, SE. MS. Ak, memimpin koordinasi persiapan akreditasi internasional FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation). Koordinasi yang dilakukan melalui Zoom Meeting dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si, dan seluruh Dekan Fakultas besera para jajaranya.

Dalam sambutannya, Satria menyampaikan pelaporan dokumen persiapan akreditasi internasional FIBAA dilakukan semaksimal mungkin guna mencapai tujuan dalam terakreditasinya prodi-prodi di kancah international.

“Dokumen pendukung akreditasi internasional FIBAA merupakan bagian dari upaya UPN “Veteran” Jakarta dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mengembangkan jejaring kerjasama internasional. “UPN “Veteran” Jakarta berkomitmen untuk memenuhi standar akreditasi internasional FIBAA dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan memperkuat reputasi kampus di tingkat internasional,” ujar Satria.

FIBAA adalah sebuah organisasi akreditasi internasional yang memiliki tujuan untuk mengembangkan Panduan Penilaian yang ketat untuk penjaminan mutu di bidang pendidikan tinggi. FIBAA telah memberikan akreditasi pada lebih dari 200 program studi di seluruh dunia dan diakui secara internasional sebagai lembaga akreditasi yang kompeten.

Persiapan dokumen pendukung akreditasi internasional FIBAA meliputi beberapa aspek, seperti kurikulum, pengajaran, penelitian, dan manajemen kampus. Tim yang telah terorganisir bekerja secara intensif dalam menyusun dokumen-dokumen tersebut dalam mengupayakan pemenuhan kriteria akreditasi.

Wakil Rektor 1 UPN Veteran Jakata, Bapak Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si, memberikan dukungan pada koordinasi persiapan akreditasi internasional FIBAA.

“Saya mengapresiasi kerja keras tim dalam persiapan dokumen pendukung akreditasi internasional FIBAA. Saya yakin, dengan kerjasama yang baik, UPN “Veteran” Jakarta dapat meraih akreditasi internasional yang diharapkan,” ujarnya.

Dengan koordinasi persiapan akreditasi internasional FIBAA yang sedang dilakukan, UPN “Veteran” Jakarta berharap dapat meraih akreditasi internasional dan memperkuat posisinya di tingkat internasional sebagai lembaga pendidikan yang unggul. Dukungan dari Wakil Rektor 1 dan seluruh stakeholder di kampus diharapkan dapat mempercepat proses persiapan dokumen pendukung akreditasi internasional FIBAA.

Dokumentasi Klik Disini

Share :