LP3M UPNVJ

LP3M-Kamis, 26 Januari 2023 Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) LP3M UPN Veteran Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023. Untuk pertama kalinya rapat dilakukan secara luring di Ruang Auditorium Bhineka Tunggal Ika. Rapat dipimpin oleh Kepala Pusat Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) Dra. Aniek Irawatie M.Si bersama dengan Kapus E-Learning Bapak Andhika Octa MSi.

Acara pertama di buka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik bapak Dr. R Dudy Heryadi, M.Si yang menyampaikan tiga arahan pentingnya yaitu:

1. Diarahkan untuk dosen MKWU mendapatkan jadwal pertama di setiap mata kuliah yaitu pada pukul 07.10 WIB. Dengan begitu Seluruh Mata Kuliah MKWU mendapatkan jadwal pertama dan serentak memulai Perkuliahan MKWU.

2. Diarahkan untuk bisa memaksimalkan perkuliahan secara offline, apabila ada perkuliahan Offline namun dosen yang bersangkutan mengajar berhalangan pada perkuliahan tersebut maka pertemuan pengganti harus di ganti dengan perkuliahan Offline pula dan tidak dirubah dengan menggunakan Online.

3. Memaksimalkan perkuliahan yang memang di ploting menjadi Perkuliahan Online untuk membawa suasana perkuliahan yang kondusif dan komunikatif. Terjadinya interaksi antara dosen dengan Mahasiswanya di ruang Virtual.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen Mata Kuliah Wajib Umum (MKWU) yang terdiri dari Dosen Agama, Dosen Bahasa Indonesia, Dosen Kepemimpinan, Dosen Filsafat, Dosen Pendidikan Bela Negara serta dosen pancasila & Kewarganegaraan. Penyampaian koordinasi yang dijelaskan oleh Kapus MKWU Dra Aniek Irawatie, diharapkan seluruh dosen dapat memaksimalkan penggunaan E-Learning yang telah dibantu oleh Kapus E-Learning Bapak Andhika Octa serta menjadikan perkuliahan pada semester berikutnya dapat berjalan secara optimal dan terbangun suasana akademisi yang diharapkan.

Dokumentasi Klik Disini

Share :