LP3M UPNVJ

LP3MUPNVJ – Dalam rangka Peningkatan Penjaminan Mutu LP3M UPNVJ dilakukan kunjungan kerja ke UPNVY. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.Ak. (Ketua LP3M UPNVJ) bersama 15 orang yang terdiri dari pejabat dan staf LP3M UPNVJ.

Rombongan LP3M UPNVJ diterima secara langsung oleh Partoyo, S.P., M.P., Ph.D Selaku Ketua LP3M, bersama Sekretaris LP3M Dr. Ir. Mofit Eko Poerwanto, M.P. dan di dampingi oleh para Kepala Pusat LP3M UPNVY diantaranya : 1. Kepala Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran Bapak Oliver Samuel Simanjuntak, S.T., M.Eng. 2. Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal Ibu Dr. Dian Indri Purnamasari, S.E. M.Si. Akt. CA. 3. Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal Ibu Dr. Puji Lestari, M.Si. 4. Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran Bela Negara Bapak Ir. Bambang Wisaksono, M.T. Tiba pukul 09.00 WIB di ruang Aula LP3M UPNVY, Yogyakarta, Selasa (29/11/2022).

Mengawali kegiatan, secara berturut-turut sambutan oleh Ketua LP3M-UPNVY, dilanjutkan Ketua LP3M UPNVJ. Pada kesempatan pertama, Partoyo, S.P., M.P., Ph.D menyampaikan bahwa kunjungan rombongan LP3M UPNVJ diterima dengan baik di UPNVY terkhusus di LP3M dan sangat terbuka untuk berbagi informasi tentang manajemen penjaminan mutu UPNVY dan kegiatan-kegiatan dari divisi-divisi di UPNVY.

Untuk sambutan kedua, Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.Ak. menyampaikan ungkapan terima kasih atas penerimaan baik yang diberikan oleh UPNVY kepada UPNVJ dan berharap selain mendapat pengetahuan tentang pengelolaan bidang pembelajaran dan sistem penjaminan mutu internal di UPNVY, juga dapat menjalin kerja sama dalam memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan peningkatan daya saing masing-masing lembaga.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi masing masing kepala pusat LP3M-UPNVJ dan LP3M UPNVYK, diawali oleh Ka. LP3M UPNVY tentang bagaimana pengelolaan penjaminan mutu dan pembelajaran di UPNVY Setelahnya, diteruskan dengan diskusi bersama terkait pengelolaan yang berjalan di UPNVY.

Share :