LP3M UPNVJ

LP3MUPNVJ – Menggelar Tindak Lanjut Hasil Workshop dalam Implementasi Mapping Kurikulum bekal untuk penyusunan Buku Kurikulum Outcome Based Education acara dihadiri oleh Ka. LP3M, Sekretaris LP3M, Kapus Pembelajaran selaku moderator pada acara ini Dr. Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, S.Kep., M.Kep, Bapak/Ibu Wakilt Dekan, Kepala Program Studi, dan Bapak/Ibu Dosen di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. Rabu 9 November 2022”.

Acara diawali oleh sambutan Ka. lp3m Satria Yudhia Wijaya, SE., MS.Ak. dalam sambutanya beliau menyampaikan terima kasih kepada Narasumber Ibu Rini Rachmawaty, S.Kep., Ns., MN., Ph.D yang sudah berkenan untuk hadir secara daring.  Bapak/Ibu Wakil Dekan, Kepala Program Studi, dan Dosen UPN “Veteran” Jakarta yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini, yang mana maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya Workshop Monitoring dan Evaluasi CPL dan CPMK untuk tercapainya Profil Lulusan Program Studi UPN “Veteran Jakarta koteks bagaimana memonitoring dan evaluasi capaian pembelajaran lulusan dan capaian pembelajaran mata kuliah untuk mendukung tercapainya profil lulusan.

Yang sebelumnya kegiatan dilakukan secara luring di Auditorium Bhineka Tunggal Ika maka kegitan ini sebagai tindak lanjut untuk mereviuw hasil yang sudah dirancang oleh Bapak/Ibu Dosen, untuk itu pada kesempatan ini diharapkan Bapak/Ibu Dosen dari masing-masing prodi dapat berdiskusi dengan narasumber sehingga hasil penyusunan Monitoring dan Evaluasi CPL dan CPMK dapat menunjang tercapainya Profil Lulusan Program Studi UPN “Veteran Jakarta. “Ucap Satria Yudhia”

Acara dilanjutkna paparan masing-masing prodi, untuk di reviuw oleh narasumber dan di pandu oleh moderator.

di awal moderator menyampaikan beberapa hal terakait Bimbingan dan diskusi pemetaan kurikulum yang harapanya dapat menjadikan sebuah sistem teritegerasi sehingga Bapak/Ibu pimpinan bisa lebih mudah mengetahui ketercapaian profil lulusan.

Tindak lanjut workshop pemetaan profil lulusan merupakan Langkah dan upaya kami di lp3m untuk memastikan bahwasanya niatan kita untuk menjadikan sistem yang terintegerasi dalam hal penyusunan kurikulum kemudian pengimplementasianya dan juga evaluasi itu bisa dilakukan monitoring dan evaluasi dengan mudah, sehingga nanti setiap tahunya/semesternya kita bisa follow up dari apa yang masih dirasa kurang dan memang ini merupakan pondasi yang kita tekan kan sehingga nanti mempermudah Bapak/Ibu Ka. Prodi dalam menjalankan aktifitasnya. “ucap arief w jadmiko”.

Berikut urutan pemaparan hasil penyusunan pemetaan kurikulum pada kegiatan hari ini perfakultas :
1) FIKES (Sudah bagus)
2) FISIP (Masih banyak yang perlu di perbaikin)
3) FEB (Sudah bagus namun masih ada yang perlu di perbaiki)
4) FH (Belum di Reviuw)
5) FIK (Belum di Reviuw)
6) FT (Belum di Reviuw)
7) FK (Sudah bagus namun masih ada yang perlu di perbaiki)

Share :