LP3M UPNVJ

LP3MUPNVJ – Menggelar Monev Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Program Hibah ISS-MBKM Tahun 2022 acara dihadiri oleh Ka. LP3M, Sekretaris LP3M, Kapus Pembelajaran Koordinator MBKM Dr. Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, S.Kep., M.Kep, PIC MBKM, Ketua Program Studi, dan Operator MBKM di masing-masing fakultas di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. “Ruang Meeting Azalea 1 Hotel Savero Style Bogor, 21-23 Oktober 2022”.

Acara diawali oleh sambutan Ka. LP3M UPN “Veteran” Jakarta Satria Yudhia Wijaya, SE, MS.AK dalam sambutanya beliau menyampaikan terima kasih kepada seleruh peserta Monev Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang sudah berkenan untuk hadir secara luring. Yang mana maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah :

  1. Progress Konversi IKU2 – MBKM bagaimana mahasiswa yang sudah di konversi untuk segera masuk ke sistem pddikti dari total lebih kurang 1309 mahasiswa, sedangkan yang sudah dikonversi baru 155 mahasiswa.
  2. Penyamaan Data Peserta MBKM Tahun 2022
  3. Diskusi Dana Hibah PKKM program ISS-MBKM yang tidak terserap dapat digunakan untuk prestasi mahasiswa.
  4. Penyusunan Draft Laporan Hibah PKKM program ISS-MBKM yang di koordinatori oleh kapus pembelajaran
  5. Koordinasi web MBKM dengan Tim dari TIK dan di koordinatori oleh kapus pembelajaran
  6. Finalisasi Buku Saku MBKM dan Rencana Sosialisasi
  7. Reviu POB  untuk ISO 2022.

Dari kegiatan tersebut diatas dilakukan selama 3 (Tiga) hari, dimulai pada hari  Jumat 21 Oktober sampai 23 Oktober 2022.

Share :