LP3M UPNVJ

LP3MUPNVJ – UPN Veteran Jakarta (UPNVJ)  menyelenggarakan Upacara HUT ke – 77 Republik Indonesia yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika dan mahasiswa UPNVJ, pada Rabu (17/08/22).

Pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 yang dihadiri secara langsung oleh Rektor dan jajarannya serta Ka. LP3M UPNVJ berjalan dengan penuh khidmat.

Tidak hanya pelaksanaan upacara bendera,  pagelaran busana adat dari berbagai daerah yang dikenakan oleh seluruh tenaga pendidik dan dosen di lingkungan UPNVJ juga turut memeriahkan HUT RI ke-77.

Pada Pagelaran ini Ka. LP3M mengenakan Beskap yang merupakan pakaian adat dari Daerah Istimewa Jogjakarta.

Tidak hanya itu, lantunan lagu-lagu nasional juga di nyanyikan oleh beberapa dosen hingga pimpinan fakultas, serta tidak lupa disediakan bazar makanan hingga minuman yang bisa ditukar dengan kupon khusus Hari Kemerdekaan RI.

Pada hari puncak kemerdekaan ini juga diumumkan kemenangan yang diraih beberapa sivitas akademika yang berhasil dalam perlombaan dihari sebelumnya. Kemenangan diumumkan sekaligus pemberian uang tunai atas juara yang diraih oleh peserta dari masing-masing ajang perlombaan.

LP3M mendapatkan 2 gelar juara dianataranya :

  1. Juara 1 Lomba Bulutangkis Beregu Putri yang di raih oleh Suci Nugrahaeni, S.E Staf LP3M
  1. Juara II Lomba Bulutangkis Beregu Putra yang di raih oleh Ikmal Falahi, S.Kom Staf LP3M
Share :