LP3M UPNVJ

LP3M-UPNVJ 06 Agustus 2022 – mengadakan kegiatan Sosialisasi Program ISS-MBKM 2022 dilakukan secara online zoom. Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. LP3M, Sekretaris LP3M, Kapus Pembelajaran, Wakil Dekan Bidang Kerjasama Mahasiswa, dan Jajaran tim MBKM UPN Veteran Jakarta, serta kurang lebih 200 Mahasiswa. Sosialisasi Program ISS-MBKM diawali dengan sambutan oleh ketua LP3M UPN Veteran Jakarta, dalam sambutanya beliau menyampaikan terima kasih kepada peserta sosialisasi yang sudah berkenan hadir.

Satria Yudhia Wijiya Juga menyampaikan kegiatan Program MBKM sudah dilakukan selama 2 Tahun baik ditingkat Nasional maupun ditingkat Universitas, UPN Veteran Jakarta selalu turut berpartisipasi dalam kegiatan MBKM, dimana program tersebut dapat menambah kompetensi utama yang dimiliki oleh mahasiswa Ketika belajar bersama dosen pengajarnya, pada kesempatan kali ini tahun 2022 upn Kembali secara mandiri menyelenggarakan kegiatan MBKM. akan tetapi dari kegiatan MBKM yang ada kali ini secara mandiri UPN Veteran Jakarta hanya menyediakan 4 kegiatan MBKM diantaranya : 1. Asistensi Mengajar (Kampus Mengajar) (Mitra Pemerintah Kota Depok), 2. Magang, 3. Proyek Kemanusiaan, 4. Proyek Studi Independen.

Dengan mengikuti Program MBKM ini mahasiswa dapat menambah pengalaman belajara, mahasiswa tidak hanya belajar di dalam kelas tetapi juga mahasiswa bisa belajar diluar kelas dengan berpedoman kepada ilmu yang sudah dimiliki sesuai dengan fakultasnya masing masing. yang kedua mahasiswa juga dapat menambah relasi bertemu dengan teman teman mahasiswa dengan fakultas lain sehingga bisa berkolaborasi membentuk suatu tim. Yang ketiga mahasiswa dapat beradaptasi dengan lingkungan baru yang tentunya bisa memberikan pengalaman belajar lebih efektif. “Tambah Satria”

Sosialisasi Program ISS-MBKM dilanjutkan dengan paparan empat (4) Program MBKM yang akan dipaparkan oleh masing masing PIC dan di moderatori oleh Kapus Pembelajaran Dr. Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, S.Kep., M.Kep.

  1. PIC Asistensi Mengajar (Citra Resmi, S.H., M.H
  2. PIC Magang (Agus Maulana, S.Pd., M.S.Ak
  3. PIC Kemanusiaan (Dr. Dyah Utari, S.Kep., Ns., M.KKK
  4. Proyek Studi Independen (Tatik Juwariyah, M.Sc
Share :