LP3M UPNVJ

Penyusunan proposal Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) 2022, Kegiatan tersebut dilakukan secara hybrid, online melaui zoom meeting dan juga offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Minggu 24-26 April 2022 bertempat di Aloft South Jakarta (Space 2 Lt. Lobby).

Acara dihadiri oleh Rektor UPN Veteran Jakarta, Narasumber Dr dr Atik Choirul Hidajah, M.Kes serta Ketua LP3M Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.A selaku ketua taskforce PK-KM yang bergabung secara oline dan juga tim penyusunan proposal 3 prodi yaitu Prodi Sarjana Ekonomi Pembangunan, Sarjana Informatika, dan Sarjana Komunikasi serta untuk program Institusional Support System melibatkan Pusat Pembelajaran LP3M dan UPT TIK.

Dalam sambutanya Rektor UPNVJ menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang sudah berkenan untuk mendampingi tim dalam penyusunan proposal PK-KM, harapanya prodi yang mengusul dan dapat lolos hibah PK-KM tahun 2022.

Dilanjutkan paparan oleh masing-masing tim penyusunan proposal PK-KM untuk di reviu oleh narasumber, paparan yang pertama oleh Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.A sebagai ketua taskforce beliau memaparkan BAB I, BAB II dari paparanya narasumber memberikan statement sudah cukup baik paparan selanjutnya dari tim 3 prodi dan ISS dari paparanya narasumber menyarankan beberapa hall yang harus di perbaiki dan harus mengikuti alur proses dari pedoman yang sudah disediakan.

Share :