LP3M UPNVJ

 

Dalam rangka Open Bidding / seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kepala Biro Umum dan Keuangan UPN Veteran Jakarta Tahun 2022, Seleksi dilakukan secara hybrid, online melaui zoom meeting dan juga offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat 11 Februari 2022 bertempat di Ruang Nusantara 1 UPN Veteran Jakarta.

Acara dihadiri oleh Ketua LP3M Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.AK yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Sekretariat Panitia Seleksi, dan juga Tim Seleksi terdiri dari beberapa pejabat universitas, diantaranya Prof. Dr. Ucu Cahyana, M.Si selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Jakarta yang bergabung melalui online, Dr. Ir. Munawar, MT selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPN Veteran Jawa Timur, Dr. Susanta, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPN Veteran Yogyakarta, serta tentu saja Rektor dan Wakil Rektor UPN Veteran Jakarta.

Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP

Prasetyo Hadi, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNVJ mewakili Rektor menyampaikan sambutannya pada awal acara, “Kami membutuhkan Kepala Biro Umum dan Keuangan yang memang mumpuni dan mampu berkomitmen untuk memajukan kampus kita”

Peserta Open Bidding / seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Kepala Biro Umum dan Keuangan UPN Veteran Jakarta Tahun 2022 terdiri dari dua diantaranya

  1. Ardhien Nissa Widhawati Siswojo, SH, LLM dan
  2. Hanjar Basuki S.Kom, MM.
Share :