LP3M UPNVJ

Dalam rangka Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Sister terkait Penyusunan Beban Kerja Dosen (BKD). Rabu 9 Februari 2022
Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP Selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Narasumber Rizky Tito Prasetyo dari KEMENDIKBUD RISTEK DIKTI serta Dosen UPN Veteran Jakarta yang sudah hadir dalam acara Sosialisai Penggunaan Aplikasi Sister dengan harapan setelah aplikasi sister tersosialisasi bapak/ibu dosen dapat selalu mengikuti bagian terpenting dalam pengisian di Aplikasi Sister tersebut.
Tujuan penggunaan Aplikasi Sister ini adalah dimana bapak/ibu dosen akan mendapatkan hak sebagai dosen yang nantinya akan diakumulasi setiap kegiatan yang diisikan, oleh karena itu Aplikasi Sister harus terus di perbaharui dalam setiap aktifitasnya. “Tuturnya”
Kegiatan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Sister ini diikuti 196 Dosen UPN Veteran Jakarta dan di Moderatori Oleh Ka LP3M Satria Yudhia Wijaya, S.E., MS.AK

Sistem Informasi Sumber Daya TerIntegerasi (Sister) mempunyai beberapa fungsi diantaranya:

  1. Merecord aktifitas dosen
  2. Riwayat pendidikan
  3. Sertifikasi
  4. Rekognisi
  5. Dll yang mendukung indicator capaian utama dari UPN Veteran Jakarta
    Fokus utama untuk penjelasan penilaian BKD dan harapan dari Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Sister ini sesuai arahan dari direktur sumber daya untuk pengajuan penilaian BKD yaitu menggunakan fasilitas yang sudah ada di sister.
Share :