LP3M UPNVJ

Sesuai dengan jadwal pelaksanaan kegiatan TOT Pancasila & Kewarganegaraan juga dilakukan koordinasi tugas-tugas yang harus dilakukan oleh masing-masing UPNV maka dibuatkan room breakout untuk memfasilitasi kegiatan diskusi kelompok masing-masing.

Penutupan TOT Pancasila & Kewarganegaraan oleh Ka LP3M UPNVJ bp Satria Yudhia Wijaya, menyampaikan bahwa penghargaan yang tinggi kepada para narasumber yang sudah bersedia untuk memberikan wawasan pengetahuannya selama pelaksanaan TOT Pancasila & Kewarganegaraan. Dan mengapresiasi kepada para dosen dari UPNV Jatim, UPNV Yogyakarta dan UPNV Jakarta yang telah selama 5 hari ini mengikuti TOT Pancasila & Kewarganegaraan serta diharapkan kegiatan-kegiatan seperti TOT ini akan bisa dilakukan secara kontinyu.

rta TOT Pancasila & Kewarganegaraan dengan penuh semangat mengikutinya walaupun saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, semoga TOT ini tidak menurunkan imun peserta semua tapi menjadi vitamin untuk bertambah wawasan pengetahuan khususnya memahami materi-materi yang nantinya akan kita sampaikan ke para mahasiswa UPN Veteran. Aniek Irawatie mengharapkan setelah pelaksanaan TOT Pancasila dan Kewarganegaraan ini bisa membentuk suatu forum diskusi secara kontinyu untuk menggali nilai-nilai Pancasila dan membumikan Pancasila sesuai dengan kondisi yang ada. (Aniek.I)

Gallery Foto Klik Disini

Share :