LP3M UPNVJ

Jumat-08 Maret 2024, telah dilaksanakan acara penandatanganan Program Kerja (PK) turunan LP3M Tahun 2024 di Ruang Rapat LP3M UPNVJ Gedung Rektoran lt 4. Acara ini dihadiri oleh Kepala Pusat dan staff Tata Usaha (TU) LP3M serta seluruh anggota tim LP3M UPNVJ.

Acara penandatanganan PK turunan ini dipimpin langsung oleh Ka. LP3M UPNVJ Satria Yudhia Wijaya, SE., MS., Ak. yang memberikan arahan dan panduan mengenai rencana kerja yang akan dijalankan dalam upaya meningkatkan kualitas layanan LP3M UPNVJ kepada civitas academica UPNVJ.

Dalam sambutannya, Satria Yudhia Wijaya, SE., MS., Ak. menyampaikan komitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas serta efisiensi pelaksanaan program-program LP3M guna mendukung tercapainya Program Kerja yang sudah ditetapkan.

Penandatanganan PK turunan ini menjadi langkah awal dalam implementasi program-program LP3M UPNVJ Tahun 2024 yang bertujuan untuk membawa manfaat yang optimal bagi semua pihak yang terlibat. Semoga dengan semangat kerja yang tinggi, LP3M UPNVJ dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan institusi kita semua.

Share :