LP3M UPNVJ

4-5 Maret 2024-Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) kembali mendapatkan panggilan untuk Verifikasi Kelayakan atas Proposal PKKM 2024 yang telah diajukan pada bulan Desember 2023 lalu. Pada tahun ini, UPNVJ mengirimkan 3 program studi untuk mengikuti Hibah PKKM ini yaitu S1 Teknik Perkapalan, S1 Keperawatan, dan S1 Hukum. Namun, yang mendapatkan panggilan untuk dilakukan verifikasi adalah usulan proposal hibah dari S1 Hukum (Fakultas Hukum) dan S1 Teknik Perkapalan (Fakultas Teknik) dengan usulan dana setelah diverifikasi untuk dua program studi sebesar Rp. 2.198.453.000,- untuk menunjang 2 aktifitas utama yaitu Peningkatan Kualitas Lulusan dan Percepatan Inovasi Pembelajaran.

Penanda Tanganan Berita Acara

Pada kegiatan tersebut UPNVJ diwakili oleh Sekretaris LP3M selaku Tim PKKM tingkat universitas bersama dengan Tim dari Program Studi S1 Hukum dan S1 Teknik Perkapalan, sedangkan evaluator yang melakukan verifikasi Tim dari Ditjen Diktiristek. Kegiatan verifikasi PKKM 2024 ini dilakukan pada tanggal 4-5 Maret 2024 bertempat di hotel harris puri mansion jakarta barat.

Penyerahan Dokumen Berita Acara Hibah PKKM

Hibah PKKM ini ditujukan untuk memfasilitasi inisiasi transformasi pendidikan tinggi agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan daya saing bangsa melalui kerjasama erat dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) dan top world class universities (QS100 by subject). Program ini juga ditujukan untuk meningkatkan mutu dan relevansi pendidikan tinggi dengan memfasilitasi aspirasi, inovasi, dan semangat sivitas akademika dalam merespon dan mengantisipasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta dinamika kehidupan masyarakat yang terjadi. UPNVJ selama 2022 dan 2023 juga telah mendapatkan hibah PKKM untuk Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan dan S1 Ilmu Komunikasi, S1 Sistem Informasi serta untuk Program Institutional Support System/MBKM (ISS/MBKM).

Share :