LP3M UPNVJ

Jakarta, 1-3 Desember 2023, LP3M UPNVJ mengadakan acara International Design Thinking Certification for Educators di Aston Priority Simatupang Hotels. Peserta acara ini terdiri dari Pimpinan Universitas dan Fakultas serta Dosen untuk mendalami konsep Design Thinking dalam dunia pendidikan.

Dr. Michael Lewrick, seorang pakar Design Thinking yang berasal dari Swiss yang juga sebagai International Bestselling Author dan Design Thinking Thought Leader yang telah memberikan pengalamanya dalam pengembangan konsep Design Thinking secara global.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Rektor UPNVJ, Dr. Drs. Anter Venus, MA.Comm, yang memberikan apresiasi terhadap inisiatif LP3M dalam mengadakan sertifikasi internasional ini.

Dilanjutkan materi dari Dr. Michael Lewrick tentang konsep Design Thinking dan penerapannya dalam dunia pendidikan. Dr. Lewrick tidak hanya memperkaya pengetahuan teoritis kepada para peserta, tetapi juga memberikan wawasan praktis dari pengalamannya yang luas. Acara ini menjadi langkah penting dalam memberdayakan para pendidik UPNVJ dengan metode inovatif untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Partisipasi aktif peserta juga menegaskan komitmen universitas dalam membina budaya pembelajaran dan inovasi yang berkelanjutan. International Design Thinking Certification for Educators menjadi bukti nyata dari dedikasi UPNVJ untuk tetap berada di garis terdepan perkembangan pendidikan.

Diharapkan konsep Design Thinking ini dapat diimplementasikan dalam proses pembelajaran untuk mempekuat kompetensi bidang ilmu yang dipelajari mhs, dan bagi pimpinan maka konsep design thinking ini diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan memahami apa kebutuhan para stakeholders di unit masing-masing.

Share :