LP3M UPNVJ

Jakarta, 15 September 2023 Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melaksanakan Audit Mutu Internal sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kualitas pendidikan dan layanan yang terbaik bagi mahasiswa. Audit Mutu Internal ini merupakan langkah penting dalam menjaga dan meningkatkan mutu lembaga pendidikan tinggi.

Audit Mutu Internal LP3M UPN Veteran Jakarta dilaksanakan pada di Ruang Rapat LP3M UPN Veteran Jakarta. Dalam agenda tersebut, dua auditor ahli, yaitu Ibu Dwi Aryanti Ramadhani, SH, MH, dan Ibu Nurfarah Nidatya, SH, MAIR, diundang untuk melakukan penilaian terhadap berbagai aspek yang terkait dengan mutu dan kinerja lembaga.

Peserta pelaksanaan Audit Mutu Internal ini melibatkan Kepala LP3M UPN Veteran Jakarta, Bapak Satria, dan Sekretaris Ibu Ni Putu Eka, serta sejumlah Kepala Pusat dan staf terkait. Tim LP3M bersama-sama menjalani proses audit dengan penuh transparansi dan kerja sama.

Ibu Dwi Aryanti Ramadhani, SH, MH, salah satu auditor yang mengawasi pelaksanaan audit, menyatakan, “Audit Mutu Internal adalah salah satu alat yang penting dalam memastikan bahwa lembaga pendidikan tinggi menjalankan operasionalnya sesuai dengan standar yang ditetapkan dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnya.”

Ibu Nurfarah Nidatya, SH, MAIR, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dedikasi LP3M UPN Veteran Jakarta dalam menjaga mutu pendidikan tinggi. Audit Mutu Internal adalah langkah awal yang baik untuk memperbaiki dan meningkatkan berbagai aspek lembaga.”

Hasil dari Audit Mutu Internal ini akan digunakan sebagai dasar untuk melakukan perbaikan dan peningkatan di LP3M UPN Veteran Jakarta. Semua pihak yang terlibat berharap bahwa proses ini akan membantu lembaga ini tetap menjadi salah satu lembaga Pendidikan yang baik di Indonesia.

Audit Mutu Internal merupakan bukti nyata dari komitmen UPN Veteran Jakarta untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan kepada mahasiswa mereka. Dengan kerja keras dan semangat perbaikan yang terus-menerus, LP3M UPN Veteran Jakarta akan terus menjalankan peran pentingnya dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia.

Share :