LP3M UPNVJ

Jakarta, Program Studi S1 Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menerima kunjungan tim asesor yang berasal dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Kamis, 16 Februari 2023 di Auditorium Tanah Airku, UPN Veteran Jakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kualitas pendidikan di Program Studi S1 Teknik Industri UPNVJ.
Dalam rangka memaksimalkan proses visitasi lapangan, Program Studi S1 Teknik Industri UPNVJ melakukan sejumlah persiapan, diantaranya seperti penyusunan berbagai dokumen pendukung, penyusunan jadwal, dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Rektor dan para Wakil Rektor, serta Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LP3M) hadir sebagai pendamping visitasi untuk memastikan kelancaran agenda tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor UPNVJ menyampaikan dukungannya terkait agenda visitasi lapangan Prodi S1 Teknik Industri, Venus berharap visitasi lapangan yang dilakukan dapat memperoleh hasil dan masukan yang bermanfaat bagi Program Studi S1 Teknik Industri UPNVJ.

Selama dua hari, tim asesor melakukan kunjungan ke beberapa fasilitas dan tempat di kampus UPNVJ, seperti laboratorium, ruang kuliah, dan perpustakaan. Selain itu, tim asesor juga melakukan wawancara dengan berbagai pihak yang terkait dengan Program Studi S1 Teknik Industri, seperti dosen, mahasiswa, dan alumni. LP3M turut mendampingi tim asesor dalam kegiatan-kegiatan tersebut.
Sebagai bagian dari proses visitasi lapangan, Program Studi S1 Teknik Industri UPNVJ juga memberikan presentasi terkait dengan profil Program Studi, kurikulum, pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Presentasi tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik, Ketua Program Studi, dan beberapa dosen yang terkait dengan Program Studi.

Dokumentasi Klik Disini

Share :