LP3M UPNVJ

LP3M-UPNVJ 06 September 2022 – mengadakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan ISO UPNVJ 2022 dilakukan secara online zoom. Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. LP3M Sebagai pimpinan rapat sekaligus moderator, Kapus  Sertifikasi dan Akreditasi Internasional yang mengawal kegiatan ISO UPNVJ 2022, Dekan beserta jajaran, Ka Lembaga Beserta jajaran, dan Ka UPT beserta jajaranya.

Sosialisasi di awali dengan sambutan Ka Lp3M Satria Yudhia Wijaya, SE, MS.AK, dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah bergabung dalam acara ini yang mana tujuan dalam kegiatan ini adalah berkoodrinasi untuk pelaksanaan Re-Sertifikasi ISO 21001:2018 & Surveillance ISO 9001:2015 yang akan dilakukan 2022.

UPNVJ memiliki 2 (dua) sertifikat ISO diantaranya :

  1. ISO 9001:2015 Atau yang biasa disebut dengan Sistem Manajemen Mutu
  2. ISO 21001:2018 Atau yang biasa disebut dengan Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan (SMOP)

Untuk dapat terus mempertahankan 2 (dua) ISO tersebut diatas, setiap tahun UPNVJ terus melakukan kegiatan surveillance, utamanya untuk Bapak/Ibu yang bertugas di fakultas kesehatan pastinya sudah terbiasa dengan surveillance “ucap satria”.

Demi kelancaran pelaksanaan ke 2 (dua) ISO tersebut diatas maka perlu dilakukan penyusunan dokumen-dokumen yang harus di siapkan oleh masing-masing satker di lingkungan UPNVJ, yang mana dokumen tersebut akan di periksa oleh assessor dari PT DECRA Group Indonesia.

Sosialisasi dilanjutkan oleh paparan Kapus Sertifikasi & Akreditasi Internasional Ns. Serri H, S.Kep., M.Kep. beliau menjelaskan beberapa dokumen yang harus di siapkan dan juga menjelaskan proses yang akan berjalan secara Daring/Online zoom pada tanggal 12 hingga 13 September 2022

Share :