LP3M UPNVJ

Pada tanggal 5 April 2022 telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Sekretaris LP3M bertempat di ruang rapat LP3M lt.4 Gd. Jendral Soedirman. Turut hadir para Kapus dan Subkordinator TU LP3M untuk menyaksikan penandatanganan tersebut. Berdasarkan SK Rektor No 518/UN61.0/KP/2022 tanggal 21 Maret 2022 maka per 1 April 2022 telah ditunjuk ibu Dr. Ni Putu Eka Widiastuti, SE., M.Si., CSRS sebagai Sekretaris LP3M menggantikan ibu dr. Lisa Safira Sp.A yang sedang tugas belajar.
Penandatanganan dipimpin langsung oleh Ka LP3M dan dalam pembukaanya beliau menyampaikan beberapa harapan dengan adanya rotasi personil Sekretaris & Kapus LP3M.

Dengan adanya personil baru Sekretaris LP3M diharapkan bisa meningkatkan kinerja LP3M tahun 2022 terutama menjalankan fungsi pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu, apalagi di tahun ini LP3M sedang mengawal sebuah pekerjaan besar yaitu akreditasi internasional dengan pihak FIBAA, dimana sudah diajukan 10 program studi untuk mendapatkan akreditasi internasional. Selain itu, fungsi strategis Sekretaris LP3M adalah memastikan seluruh program kerja dapat berjalan sesuai rencana, imbuhnya.

Share :