LP3M UPNVJ

Jakarta, 25 September 2024 – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terus berupaya memenuhi standar mutu internasional pada bidang ilmu kesehatan melalui kegiatan pendampingan dan monitoring yang dilakukan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (BELMAWA). Kegiatan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Hanna H. Bachtiar-Iskandar, drg., Sp.RKG.(K) dan dilaksanakan di ruang rapat Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP), Gedung Rektorat Lantai 4 UPNVJ.

sambutan kapus sertifikasi dan akreditasi internasional

Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala program studi ilmu kesehatan UPNVJ, termasuk dari program studi S1 Gizi, S1 Kesehatan Masyarakat, dan S1 Keperawatan, serta Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ns. Serri Hutahaean, S.Kep., M.Kep., selaku Kepala Pusat Akreditasi dan Sertifikasi Internasional LPMPP UPNVJ, yang menyambut tim BELMAWA dan mengungkapkan komitmen UPNVJ dalam mencapai standar akreditasi internasional.

reviewer dokumen akreditasi internasional asiin

Acara ini dilanjutkan dengan sesi review dokumen yang telah disusun oleh tim program studi ilmu kesehatan sebagai persiapan untuk akreditasi internasional ASIIN. Proses review ini merupakan bagian penting dalam memastikan bahwa program studi ilmu kesehatan UPNVJ dapat memenuhi standar mutu internasional dan mencapai akreditasi yang diakui secara global.

foto bersama tim belmawa dan tim prodi kesehatan upnvj

Dengan adanya pendampingan dan monitoring dari BELMAWA, diharapkan program studi ilmu kesehatan di UPNVJ semakin siap dan mampu mencapai akreditasi internasional, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi dalam bidang kesehatan di tingkat nasional dan internasional.

Share :