LP3M UPNVJ

Jakarta, 5 Agustus 2024 – Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melaksanakan kegiatan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara daring melalui platform Zoom. Acara yang berlangsung pada hari Senin ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) dan dihadiri oleh tim Gugus Kendali Mutu (GKM) dari masing-masing program studi di UPNVJ.

Bahirina Mujtaba mc implementasi spmi upnvj

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Master of Ceremony, Bahirina Mujtaba, yang membacakan rundown acara. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, serta doa bersama.

sambutan ka lpmpp implementasi spmi upnvj

Kepala LPMPP dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada narasumber dan para peserta yang telah hadir serta memberikan beberapa arahan mengenai implementasi SPMI sesuai dengan PERMENDIKBUDRISTEK Nomor 53 Tahun 2023.

l. hartanto nugroho narasumber implementasi spmi upnvj

Narasumber utama, Prof. Dr. L. Hartanto Nugroho, M.Agr dari Universitas Gadjah Mada (UGM), memberikan materi tentang strategi dan langkah-langkah praktis dalam mengimplementasikan SPMI di lingkungan akademik. Presentasi ini dimoderatori oleh Kepala Pusat Audit Mutu Internal (AMI), Dr. Sri Mulyantini. Prof. Dr. L. Hartanto Nugroho menekankan pentingnya kolaborasi dan komitmen dari seluruh elemen universitas untuk mencapai standar mutu yang telah ditetapkan.

kepala pusat ami upnvj pic kegiatan implementasi spmi upnvj

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat pemahaman dan kesadaran seluruh tim GKM di UPNVJ mengenai pentingnya SPMI dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di universitas. Dengan implementasi SPMI yang konsisten, UPNVJ berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan demi menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing.

foto bersama peserta implementasi spmi upnvj

Kegiatan ini berlangsung lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Di akhir acara, sesi tanya jawab berlangsung interaktif dengan berbagai pertanyaan dan diskusi seputar implementasi SPMI di masing-masing program studi.

Share :