LP3M UPNVJ

Jakarta, 26 September 2024 – Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) menggelar Rapat Koordinasi Visitasi ISO Stage 2 yang berlangsung melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, para dekan, Kepala LPMPP, Kepala Pusat Sertifikasi dan Akreditasi (AI), serta seluruh tim ISO dan GKM UPNVJ.

sambutan pembuka oleh wakil rektor bidang akademik

Rapat dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik yang menekankan pentingnya kolaborasi dalam meningkatkan akreditasi UPNVJ. Dalam sambutannya, beliau menyatakan, “Kita harus bersama-sama untuk membawa UPNVJ menjadi perguruan tinggi yang bertransformasi unggul dan menjaga kualitas di seluruh bidang.”

Visitasi ISO Stage 2 direncanakan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2024. Menjelang kegiatan tersebut, semua satuan kerja diharapkan untuk memperbaiki dan melengkapi dokumen yang diperlukan.

paparan terkait persiapan visitasi iso stage II

Selanjutnya, Kapus Sertifikasi dan AI memberikan pemaparan terkait dokumen dari masing-masing satuan kerja yang masih terdapat temuan. Beliau mengingatkan pentingnya kelengkapan dan perbaikan dokumen agar saat visitasi berlangsung, semua persyaratan sudah terpenuhi. Dalam pemaparan tersebut, juga diidentifikasi Person In Charge (PIC) untuk setiap satuan kerja, yang merupakan kepala pusat dari LPMPP.

peserta rapat koordinasi persiapan visitasi iso stage II

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong sinergi dan kerjasama di antara semua tim dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di UPNVJ. Diharapkan, dengan persiapan yang matang, visitasi ini dapat berjalan lancar dan membawa hasil yang positif bagi institusi dan dengan semangat kolaborasi, UPNVJ siap menghadapi tantangan akreditasi demi mewujudkan visi dan misi sebagai perguruan tinggi unggul.

Share :