LP3M UPNVJ

Jakarta, 17 September  2024 – Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menggelar kegiatan fullboard  Penyusunan Dokumen Rencana Strategis 2024 pada tanggal 17 – 19 September 2024 di Santika Premiere Bintaro Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menyusun Dokumen Rencana Strategis 2025 – 2029.

Sambutan kepala lpmpp

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPMPP, Satria Yudha Wijaya, SE., MS., Ak., yang memberikan paparan tentang penyusunan Dokumen Rencana Strategis, paparan  ini bertujuan untuk pengembangan misi, tujuan , strategi dan kebijakan UPNVJ. Tindakan masa depan oleh karna itu perencanaan yang baik dan sangat penting sebagai pondasi.

Arahan oleh rektor

Kegiatan ini dihadiri Dekan Fakultas dan Rektor UPNVJ Dr. Drs. Anter Venus, M.A., Comm, Memberikan paparan tentang UPNVJ Tahun 2025 – 2029, yang terfokus pengembangan  akademik, penjaminan dan pengeabdian masyarakat dan memberikan masukan dan ide cermelang agar UPNVJ terus berkembang lalu memberikan dampak positif.

Pada akhir pertemuan penyusnan Dokumen Rencana Strategis 2025 – 2029. Rektor memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir atas dedikasi mereka dan mengingatkan kembali untuk menjalankan renstra UPNVJ 2025 – 2029,menandai komitmen kepada seluruh peserta menuju masa depan yang lebih baik.

Share :