LP3M UPNVJ

Jakarta, 22 Agustus 2024 – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) turut serta dalam serangkaian lomba yang diselenggarakan oleh UPNVJ. Salah satu cabang olahraga yang diikuti oleh LPMPP adalah bulutangkis, dengan sektor pertandingan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

ganda putra lpmpp upnvj

Dalam pertandingan ganda putra, tim LPMPP yang diwakili oleh Ikmal Falahi, S.Kom dan Dr. Arief Wahyudi J, M.Kep., M.Pd.Ked berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Mereka sukses melaju hingga babak final dan meraih posisi runner-up setelah melalui pertandingan yang sengit. Meskipun belum berhasil meraih gelar juara, prestasi mereka menjadi kebanggaan tersendiri bagi LPMPP.

ganda putri lpmpp upnvj

Namun, nasib kurang beruntung dialami oleh tim ganda putri yang diwakili oleh Hesti Fazar Afriani dan bahirina mujtaba. Mereka harus mengakui keunggulan lawan dan tersingkir di babak awal. Hal yang sama juga terjadi pada sektor ganda campuran, di mana pasangan Ikmal Falahi dan Bahirina Mujtaba terhenti di babak awal setelah pertandingan yang ketat.

Meskipun demikian, semangat juang dan partisipasi aktif dari seluruh anggota LPMPP dalam perayaan ini menunjukkan komitmen mereka untuk turut memeriahkan hari besar nasional. Kepala LPMPP Satria Yudha Wijaya, SE., MS., Ak. menyampaikan apresiasi atas usaha dan kerja keras tim bulutangkis LPMPP. “Kekalahan adalah bagian dari proses belajar. Yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan sportivitas yang kita tunjukkan dalam setiap pertandingan,” tuturnya.

tim tarik tambang lembaga

Selain lomba bulutangkis, berbagai kegiatan lain juga diikuti oleh unit-unit di UPNVJ, menciptakan suasana meriah dan penuh keakraban di lingkungan kampus. Dengan berakhirnya rangkaian lomba, seluruh peserta berharap semangat persatuan dan cinta tanah air dapat terus terjaga, sejalan dengan semangat kemerdekaan yang telah diraih 79 tahun yang lalu.

Share :