LP3M UPNVJ

Pelaksanaan Bimbingan Teknis Tahap 2 untuk Pengembangan Program Studi Memenuhi Standar Mutu Internasional pada Bidang Ilmu Kesehatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Dirjen Diktiristek bekerjasama dengan UPN veteran Jakarta yang dilakukan pada Hari Kamis tangal 18 Juli 2024 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Gd. Jend Sudirman lt.4 UPN Veteran Jakarta. Acara ini di bawah Kapus Sertifikasi dan Akreditasi Internasional LPMPP UPNVJ. Kegiatan di ikuti beberapa Universitas yanga da di Indonesia yaitu:

Kegiatan dibuka oleh MC kemudian sambutan dari PJ Penjaminan Mutu Institusi Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Dirjen Diktiristek oleh Ibu Russy Arumsari, SE.,MM.Si., dilanjutkan sambutan dari Ka. LPMPP Bapak. Satria Yudhia Wijaya, SE, M.S.Ak.

Kegiatan inti yaitu Pemaparan Materi dan diskusi tanya jawab tentang Standar Mutu Internasional pada Bidang Ilmu Kesehatan Oleh Narasumber 1: Prof. Dr. drg. Hanna Bachtiar Iskandar, SpRKG(K) dipandu oleh moderator: Yoga Aditia Ragil, M.Pd., dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Dirjen Diktiristek.

Dilanjutkan dengan Paparan Materi dan diskusi tanya jawab oleh Narasumber 2: Prof. Ir. Leni Sophia Heliani, S.T., M.Sc., D.Sc., IPU., dipandu oleh moderator: Ns. Serri Hutahaean, S. Kep., M. Kep selaku Kapus Sertifikasi dan Akreditasi Internasional LPMPP UPNVJ.

Share :