LP3M UPNVJ

Jakarta, 11 Juli 2024 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) mengadakan pengarahan mengenai pengisian aplikasi capaian pembelajaran (CPL) di Auditorium Bhineka Tunggal Ika (BTI), Gedung Rektorat lantai 4. Acara diawali sambutan dari Dekan FISIP, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si.

Dalam sambutannya, Dr. Bekti menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para dosen koordinator yang telah hadir. Beliau juga menyampaikan beberapa arahan penting terkait pengisian aplikasi CPL, menekankan pentingnya peran dosen dalam memastikan capaian pembelajaran mahasiswa dapat terukur dan terdokumentasi dengan baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pengarahan pengisian aplikasi CPL yang dipandu oleh Kepala Pusat Pembelajaran Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Dr. Arief Wahyudi J, M.Kep., M.Pd.Ked, Dalam sesi ini, para peserta diberikan panduan dan penjelasan detail mengenai cara pengisian aplikasi CPL, termasuk teknis penggunaannya serta tips untuk memaksimalkan pemanfaatan aplikasi tersebut dalam proses pembelajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di FISIP UPNVJ dan memastikan bahwa seluruh capaian pembelajaran mahasiswa dapat tercatat dengan baik dalam aplikasi CPL. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan mutu pendidikan di lingkungan FISIP UPNVJ.

#upnvj #upn veteran jakarta #universitas pembangunan nasional veteran jakarta #LPMPP #LPMPP upn veteran jakarta #CPL upnvj

Share :