LP3M UPNVJ

Salah satu tugas pokok dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) adalah menjaga mutu/kualitas pembelajaran di program studi agar sesuai dan mampu melebihi standar. Bertempat di Ruang Ilmiah Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Department Radiologi RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto (RSPAD) maka Kepala LPMPP berkesempatan memenuhi undangan Fakultas Kedokteran untuk membantu dalam menyiapkan instrumen akreditasi Program Studi Spesialis Radiologi pada tanggal 5 Juni 2024.

Program Studi Spesialis Radiologi berdiri sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI no. 228/E/O/2023 tanggal 22 Februari 2023 tentang Izin Pembukaan Program Studi Radiologi Program Spesialis pada UPNVJ. Rumah sakit pendidikan utama prodi ini adalah RSPAD Gatot Subroto yang merupakan mitra dari Fakultas Kedokteran UPNVJ. Pada tahun 2024 ini, prodi sedang mendidik 11 calon dokter spesialis radiologi.

Pada kesempatan pendampingan ini, Kepala LPMPP menjelaskan landasan hukum kebijakan akreditasi nasional dan juga menjelaskan instrumen yang harus diisi dalam rangka akreditasi. Pengarahan tentang kegiatan-kegiatan akademik yang mendukung proses pembelajaran dan kesiapan instrumen pembelajaran juga bagian dari diskusi pada hari ini. Kepala LPMPP didampingi oleh Sekretaris Prodi dr. Vininta Fazharyasti, Sp.Rad (K) TR dan 2 orang dosen tetap prodi.

Share :