LP3M UPNVJ

Jakarta, 22 Mei 2024 – Kapus Sertifikasi dan Akreditasi Internasional menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Uji Kompetensi Hibah PSKK melalui platform Zoom Meeting yang dihadiri oleh pengurus LSP UPNVJ dan Para Asesor.

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UPN “Veteran” Jakarta mendapatkan persetujuan Hibah Ujikom PSKK yaitu 5 paket (skema) antara lain Asistem Pemrograman, Junior Web Programmer, Junior Public Relations, Tenaga Pemasar Operasional, Perancangan Sistem Produksi.

Dalam sambutannya kapus Sekretaris dan Akreditasi Internasional menyampaikan bahwa ” Tahun ini kita dipercaya kembali mendapatkan Hibah PSKK, maka dari itu kita harus menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk mengembangkan program-program sertifikasi kompetensi kerja yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.”

Para pengurus dan asesor mendapatkan arahan tugas untuk melaksanakan uji kompetensi hibah PSKK yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 s.d 07 Juni 2024.

Saat ini kurang lebih sudah ada 30 mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti uji kompetensi hibah PSKK.

Maka dari itu, dengan adanya hibah PSKK ini dapat dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan pendidikan tinggi khususnya UPN “Veteran” Jakarta dan dapat menghasilkan lulusan yang berkompeten serta siap bersaing di dunia kerja.

Share :