LP3M UPNVJ

Jakarta, 25 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, President University melakukan studi banding terkait persiapan dan proses akreditasi FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation) di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran Jakarta). FIBAA adalah sebuah lembaga akreditasi internasional yang terkenal dengan standar yang ketat dan pengakuan globalnya dalam bidang administrasi bisnis dan manajemen.

Salah satu fokus utama dari studi banding ini adalah untuk memahami standar-standar yang diterapkan oleh FIBAA dalam proses akreditasi Internasional. Melalui studi banding ini, TIM FIBAA President University berharap dapat mempelajari praktik terbaik dan strategi yang efektif dalam persiapan Akreditasi FIBAA.

Kegiatan dimulai dengan Sambutan dan penjelasan tentang FIBAA dan pelaksanaan Akreditasi FIBAA di UPN Veteran Jakarta Oleh Ketua Lp3M. Dilanjutkan dengan Penjelasan Teknis Pelaksanaan FIBAA Oleh Kapus SErtifikasi dan Akreditasi INternasional dan Penjelasan Non teknis pelaksanaan Akreditasi FIBAA Oleh Sekretaris LP3M.

Share :