LP3M UPNVJ

Jakarta, 21 s.d 22 Maret 2024 — Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan witness asesor baru di Ruang LSP UPNVJ. Acara ini dihadiri oleh master asesor BNSP, pengurus harian LSP UPNVJ dan Para asesor baru.

Witness ini dilakukan sebagai bentuk penjaminan mutu LSP untuk memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan BNSP. Tahapan witness ini dilakukan oleh tim dari BNSP Pusat untuk Memeriksa Kembali Dokumen LSP dan Menyaksikan secara langsung proses Uji Kompetensi 30 skema baru Oleh Assesor yang ada di UPNVJ.

Satria Yudhia Wijaya selaku Ketua LSP UPNVJ dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan witness ini sangat penting, untuk menerbitkan 30 skema baru yang akan memberikan mahasiswa UPNVJ memiliki pegangan sertifikat kompetensi BNSP sesuai dengan keahliannya dengan tujuan sudah siap untuk bersaing ketika melamar pekerjaan.

Para pengurus dan Assesor baru mengikuti acara witness dengan sangat serius dan semangat dalam menjawab dan menunjukkan dokumen-dokumen kepada master assesor BNSP.

Acara witness ini diharapkan menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) UPNVJ yang memberikan mahasiswa dengan lulusan terbaik melalui kompetensi yang mereka miliki dan menjadikan UPNVJ sebagai institusi yang memiliki mutu sangat berkualitas.

Share :