LP3M UPNVJ

LP3MUPNVJ – Dalam rangka persiapan akreditas Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik Program Sarjana UPN “Veteran” Jakarta, LP3M melaksanakan pendampingan, Dr. Ni Putu Eka Widiastuti, SE. M.Si., CSRS sebagai PIC pada kegiatan ini. Jumat 06-08 Januari 2023 “Ruang Kebagusan 05 lt 23 Hotel Aston Simatupan Jakarta”.

lp3m menekankan salah satu program pengembangan berkelanjutan agar mendapatkan hasil yang baik. hasil tersebut sebagai salah satu bukti sahih dari terlaksanannya Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pemantauan, dan Peningkatan (PPEPP).

Pada pendampingan ini Dr. Sofa Marwah, M.Si sebagai narasumber, memberikan beberapa masukan.

Sebagai salah satu dasar peraturan yang digunakan adalah Peraturan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 12 Tahun 2021 tentang Instrumen Akreditasi Program Studi pada Pendidikan Akademik dan Vokasi Lingkup Teknik. Salah satu hasil reviewer adalah Laporan Evaluasi Diri (LED) sudah terukur dan ada target yang akan dicapai, sesuai dengan Program Kerja (PK) Dekan, Indikator Kinerja Utama (IKU), dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT).

Dokumentasi Klik Disini

Share :