LP3M UPNVJ

Dalam rangka pendampingan penyusunan borang, maka Ketua dan Sekretaris LP3M telah berkoordinasi dengan Tim penyusun dari Prodi S2 Biomedik yang diadakan pada tanggal Rabu 18 Mei 2022 ruang rapat LP3M UPN Veteran Jakarta.
Pada kegiatan ini dihadiri oleh Tim dari fakultas kedokteran yang dipimpin oleh wakil dekan bidang III dr. Erna Harviani, dr. Latifa, dr. Nabilla, dan dr Sofi, pada pertemuan ini adalah membahas hasil reviu usulan borang prodi baru S2 Biomedik Ketua LP3M menyampaikan beberapa kekurangan didalam borang yang diusulkan sehingga pada kegiatan hari ini permasalahan yang ada berhasil dipecahkan untuk menjadi masukan dan bisa diperbaiki lebih lanjut guna untuk menunjang kebutuhan prodi baru, setelah perbaikan final maka borang dapat segera diajukan ke Rektor untuk selanjutya dimintakan permohonan pengajuan pembahasan di Senat Universitas.

Ka. LP3M juga menyampaikan arahan tentang bagaimana penyusunan borang yang benar sesuai ketentuan LLDIKTI yang berlaku. Beberapa hal yang disampaikan untuk manjadi tolak ukur Tim penyusunan borang adalah aspek penjaminan mutu (dokumen formal SPMI, manajemen PPEPP), aspek SDM (tentang definisi dosen tidak tetap, kelengkapan pengisian tabel), aspek keuangan dan sarpras (tentang biaya operasional), aspek Pendidikan (tentang kurikulum, capaian pembelajaran, dan suasana akademik), dan aspek penelitian/pengabdian masyarakat (tentang keterlibatan mahasiswa dalam penelitian/pengabdian masyarakat).

Share :