LP3M UPNVJ

Pada tanggal 22 Oktober 2024, Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMPP) Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’ Jakarta (UPNVJ) mengadakan rapat koordinasi bulanan secara daring melalui Zoom. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala LPMPP, Satria Yudhia Wijaya, SE., MS., Ak., dan dihadiri oleh para Kepala Pusat (KAPUS) LPMPP.

Dalam rapat tersebut, Ka. LPMPP Satria Yudhia Wijaya, SE., MS., Ak., menyampaikan beberapa poin penting terkait capaian Program Kerja (PK) yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing KAPUS. Terdapat 10 indikator capaian yang harus dilaporkan, di mana lima di antaranya adalah capaian yang harus segera dipenuhi oleh para KAPUS. Oleh karena itu, mereka diminta untuk proaktif dalam memenuhi target yang telah ditetapkan.

kegiatan rapat koordinasi ka lpmpp dan para kapus

Selain itu, Satria Yudhia juga menekankan pentingnya memaksimalkan serapan anggaran LPMPP yang belum terserap. Para KAPUS diharapkan dapat merencanakan program-program yang akan dilaksanakan dengan memanfaatkan dana hibah yang tersedia. Ucapnya

Rapat ini juga membahas rencana on-site visit ASIIN yang akan dilaksanakan pada bulan November untuk tiga program studi dari Fakultas Ilmu Kesehatan, yaitu S1 Keperawatan, S1 Gizi, dan S1 Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa program-program studi tersebut memenuhi standar internasional.

Rapat dilanjutkan dengan diskusi dari para KAPUS terkait program-program yang sedang dilakukan, untuk mendapatkan arahan dan masukan langsung dari Ka. LPMPP.

Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja LPMPP dan memastikan semua program berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Share :