LP3M UPNVJ

Jakarta, 20 Mei 2024 – Kapus Pemeringkatan melaksanakan Rapat Koordinasi tindak lanjut pemeringkatan webometrics melalui platform zoom meeting, yang dihadiri oleh Ka. LPMPP, Kapus Pemeringkatan, serta Tim Pendukung Webometrics.

Dalam sambutannya Ka. LPMPP menyampaikan bahwa “pemeringkatan seperti Webometrics tidak hanya mencerminkan kualitas dan daya saing institusi kita, tetapi juga menjadi indikator penting bagi pengalaman dan keberhasilan mahasiswa, dosen, dan staf kita. Maka, melalui komitmen bersama untuk meningkatkan aspek visibility, transparency, dan excellent, saya yakin kita dapat meraih peringkat yang lebih baik dalam pemeringkatan Webometrics dan secara bersama-sama memperkuat posisi institusi kita dalam kancah global pendidikan tinggi”

Kegiatan ini berlangsung sangat serius dan semangat untuk mencapai posisi pemeringkatan UPN “Veteran” Jakarta tertinggi, dengan berdiskusi untuk memenuhi aspek yang diperlukan dalam webometrics, seperti web fakultas yang langsung ke backlink dengan web universitas, lalu publikasi ilmiah para dosen yang konsisten dalam menamakan institusi.

Maka dari itu, dengan rapat ini diharapkan dapat menaikkan peringkat webometrics dan meningkatkan kualitas UPN “Veteran Jakarta

Share :